Translate All, Text & Voice Translator – Tranit

Tranit adalah aplikasi terjemahan yang mendukung terjemahan hindi dan 100+ terjemahan bahasa lokal lainnya. Tidak perlu membuka browser untuk Google translate atau Yandex translate, tidak perlu membayar untuk satu jam terjemahan tranit sever sebagai aplikasi terjemahan online all-in-one.

Ini adalah penerjemah penting untuk semua orang yang bepergian, bisnis, dan belajar dengan fitur terjemahan yang kaya termasuk terjemahan layar, terjemahan suara, terjemahan file, terjemahan halaman web

Dibutuhkan koneksi internet untuk translate bahasa

Fitur Menakjubkan
★ Semua Bahasa Didukung
Tranit adalah pakar dalam transalsi bahasa lokal india yang memungkinkan Anda menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Hindi (hindi ko english me menerjemahkan karna hai), menerjemahkan bahasa Inggris ke Bahasa Malayalam, menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Punjabi, menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Marathi, terjemahan bahasa Inggris ke bahasa Marathi, terjemahan bahasa Inggris ke Bahasa Tegulu dan terjemahan ejaan dari bahasa Inggris ke bahasa tamil. Sementara itu, bahasa global lainnya juga didukung, termasuk terjemahan Jepang ke Inggris, terjemahan Inggris ke Turki, terjemahan Inggris ke Korea, dll.

★ Penerjemah Suara: Speak & Voice Translate
Aplikasi terjemahan memungkinkan pengguna untuk berbicara dan menerjemahkan suara ke teks (pengetikan suara). Kemudian penerjemah suara otomatis akan dengan cepat dan akurat mengenali input suara oleh pengguna, menerjemahkan langsung ke bahasa yang Anda atur, dan membaca hasil terjemahan dengan keras melalui fitur text-to-voice.

Penerjemah suara semua bahasa mendukung terjemahan suara Bahasa Hindi ke Bahasa Inggris, terjemahan suara Bahasa Inggris ke Bahasa Urdu, terjemahan suara Bahasa Hindi ke Bahasa Kannada, terjemahan suara Bahasa Hindi ke Bahasa Telugu, penerjemah suara Bahasa Inggris ke Bahasa Hindi, penerjemah suara Bahasa Hindi ke Bahasa Malayalam dan semua terjemahan bahasa lainnya untuk membantu Anda berbicara dengan bebas dengan penutur asing dan memecah hambatan bahasa

★ penerjemah layar / Terjemahan Bola Terapung
Seret bola mengambang terjemahan ke teks apa pun yang ingin Anda terjemahkan pada aplikasi atau halaman web apa pun, dan terjemahan target akan ditampilkan dalam satu detik. Klik dua kali pada bola mengambang untuk mengaktifkan fitur “Terjemahkan Semua” pada penerjemah layar otomatis dan nikmati terjemahan halaman yang lancar.

★ Penerjemah Kamera / Penerjemah Teks Gambar
Dengan fitur OCR pintar, teks apa pun dapat diterjemahkan secara langsung menggunakan kamera ponsel Anda tanpa perlu input teks. Teks apa pun dalam semua format file dan gambar dapat dideteksi dan diterjemahkan secara otomatis.

★ Penerjemah Teks / Obrolan Obrolan
Saat Anda mengobrol dengan teman menggunakan berbagai aplikasi sosial, Tranit memungkinkan Anda untuk menerjemahkan teks gelembung ucapan dan kotak input dengan cepat, membuat komunikasi Anda dengan teman bahasa asing lancar.
>> Bubble Text Translator: Seret bola mengambang ke konten gelembung obrolan atau paragraf teks.
>> Kotak Input Terjemahan: Seret dan jatuhkan bola mengambang ke teks di kotak input, itu akan diterjemahkan.
>> Terjemahan Teks Clipboard: Salin teks, dan klik bola mengambang untuk menerjemahkan

★ Penerjemah Layar
Apakah Anda menggunakan Facebook / InstagramTwitter untuk jejaring sosial atau menggunakan WhatsApp / Messenger untuk mengobrol dengan orang lain, atau Anda mengakses halaman di browser, Tranit membantu Anda secara instan menerjemahkan bahasa asing ke bahasa target Anda tanpa beralih ke aplikasi terjemahan.

★ File Tanslator
Semua format file didukung termasuk doc, pdf & txt word file dan format file lain seperti xls, rtf, dll.

★ Koleksi hasil terjemahan
Tambahkan hasil terjemahan Anda ke favorit, dan tinjau kapan saja, di mana saja.
Dengan cara ini Anda bisa mencoba mengambil bahasa asing dan menggunakan tranit sebagai dictrionary online Anda.
Tranit secara cerdas mendeteksi bahasa sumber Anda dan secara otomatis akan menerjemahkan teks dan kata-kata ke dalam bahasa yang Anda butuhkan.

Untuk versi terbaru anda bisa download di sini :

++> Tranit – Translate All, Text & Voice Translator Update ( GooglePlay Store)

++> Tranit – Translate All, Text & Voice Translator Versi 1.6.7.10 (Google Drive)

Catatan :

Unutk versi free anda harus memakai versi 1.6.7.10 dengan catatan (jangan di update), Apabila anda meng update ke versi terbaru maka otomatis aplikasi tersebut menjadi versi berbayar.

Apabila ada kendala dalam file silahkan komentar dibawah atau anda bisa menghubingi saya via email


Comments

Popular posts from this blog

Surat Yasin Format Microsoft Word

SKU011.CAB missing Office 2003